Deposit Poker Online

Deposit Poker Online

Internet adalah pengubah permainan untuk industri poker. Tiba-tiba pemain dari seluruh dunia dapat langsung terhubung dengan lawan dan bersaing dari kenyamanan rumah mereka sendiri. Bagian yang menantang adalah mencari tahu bagaimana bekerja uang nyata ke dalam persamaan mengingat poker tanpa hadiah uang tunai adalah seperti daerah tropis tanpa sinar matahari. Untungnya internet telah meningkat pesat sejak awal 2000-an dan mendapatkan uang di situs poker online akhir-akhir ini mudah dan aman.

Apakah Real-Money Online Poker Aman?

Iya. Ada beberapa aktor jahat di dunia poker online selama bertahun-tahun, tetapi syukurlah peraturan yang diperketat dan lebih banyak keamanan pada dasarnya menghilangkan situs-situs yang teduh. Hari-hari ini situs-situs poker online berusaha menghindari kesalahan-kesalahan masa awal poker online dan menyediakan lingkungan yang aman dan terlindungi bagi para pemain poker.

Bahkan lebih kurang diatur, situs-situs poker pasar abu-abu telah dipaksa untuk bertindak bersama-sama karena para pemain poker mulai menuntut keamanan yang sama yang ditemukan di situs-situs poker utama di wilayah yang diatur sepenuhnya.

Teknologi di balik situs poker online akhir-akhir ini juga jauh berbeda dari Wild West pada awal 2000-an ketika perusahaan baru mulai memahami pemrosesan pembayaran di World Wide Web yang sedang berkembang. Odds Shark menawarkan daftar situs poker online terbaik yang dikuratori dengan cermat.

Beberapa Hal Sebelum Anda Melakukan Deposit

Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum melakukan deposit pertama Anda di situs poker online.

Hal pertama yang harus dipertimbangkan pemain baru adalah berapa banyak yang ingin mereka setor. Ini bisa menjadi pertanyaan yang sangat subyektif, tetapi sebagian besar pemain suka memiliki bankroll setidaknya 20 hingga 50 buy-in dari game pilihan mereka. Misalnya, jika seorang pemain suka memainkan game tunai $ 0,05 / $ 10, maka setoran $ 50 masuk akal. Sementara itu pemain turnamen yang suka bermain turnamen buy-in $ 2,50 juga akan baik-baik saja dengan menyetor $ 50.

Tentu saja hal ini membawa kita ke poin kedua tentang penyetoran untuk pertama kalinya: Pertandingan bonus. Sebagian besar situs poker online menjalankan promosi di mana mereka akan mencocokkan apa pun yang pemain pertama kali setorkan dalam jumlah tertentu. Beberapa situs poker online akan cocok hingga $ 1.000 (meskipun pemain harus memainkan sejumlah tangan tertentu untuk membuka kunci bonus).

Karena pertandingan setoran, pemain perlu menyetor jumlah yang sedikit lebih besar dari biasanya. Terlepas dari itu, setiap pemain hanya menyetor jumlah yang mereka rasa nyaman kalah.

Metode Penyetoran

Kartu kredit

Kartu kredit seperti Visa dan MasterCard kemungkinan merupakan cara paling populer untuk menyimpan di situs poker online.

Sangat mudah untuk melihat alasannya, mengingat kartu kredit adalah cara yang aman dan sangat cepat untuk mendapatkan uang secara online. Kartu kredit prabayar juga merupakan cara populer untuk mendapatkan uang secara online.

Sebagian besar situs poker online utama memungkinkan kartu kredit tetapi dapat bervariasi dari satu wilayah ke wilayah lainnya. Beberapa situs poker area abu-abu tidak mengizinkan kartu kredit sama sekali.

Ini sedikit lebih sulit menggunakan kartu kredit di AS, tetapi beberapa negara bagian yang menawarkan poker online yang diatur juga memungkinkan opsi setoran kartu kredit.

Ingatlah bahwa biasanya ada sedikit biaya yang terkait dengan kartu kredit, jadi pastikan untuk melakukan riset Anda untuk memastikan apakah itu layak atau tidak.

Transfer Bank / Kawat

Transfer kawat atau bank juga merupakan metode penyetoran populer di Agen Poker Online.

Transfer bank dianggap sebagai salah satu metode penyetoran yang paling aman karena dana pada dasarnya berpindah dari satu bank ke bank lain.

Masalah dengan transfer bank adalah bahwa mereka bisa jauh lebih lambat daripada sebagian besar bentuk pemrosesan pembayaran lainnya dan itu bisa memakan banyak waktu untuk mendapatkan uang Anda secara online. Terkadang butuh waktu hingga 10 hari untuk memproses pembayaran. Pemeriksaan kertas bisa memakan waktu lebih lama.

Masalah lain adalah bahwa biaya umumnya cukup tinggi dengan transfer bank. Meskipun negatif, transfer bank sangat populer di pasar yang tidak diatur karena sulit bagi pemerintah untuk membatasi penggunaannya.